Minggu, 13 Maret 2011

Harus kemanakah aku melangkah….?


Bingung sekali hidup ini, di saat kaki belom kuat melangkah tetapi terpaan angin sudah semakin kuat….aku memeluk Tuhan tetapi kadang-kala tak sanggup lagi untuk menyusahkan Dia… Begitu banyak kebenaran dalam kehidupan, menempa diriku…seakan aku tak sanggup berubah. Tetapi aku harus berubah…Kehidupan begitu keras, aku harus selalu memotivasi dan mengingatkan diri untuk selalu berjalan di atas rel. Mengapai apa yang aku inginkan dalam hidup. Terlintas di pikiranku, usia ku yang semakin menjadi matang. Tetapi hal itu di sertakan ketakutanku menghadapi hidupku……Tuhan kemanakah aku harus melangkah….aku begitu takut…..aku merasa tak ada yang datang menolongku ketika aku tidak berdaya…aku melihat begitu banyak manusia-manusia yang menggigit gigi-nya menahan beban hidup..aku juga melihat wajah yang pasrah terhadap hidup….muka-muka yang mulus hingga keriput, muda dan tua lanta….tetapi diriku akan bagaimana…….? Harus kemanakah aku melangkah…? Aku tidak maju aku kalah, aku maju aku takut……Help…..

2 komentar:

  1. hay sobat mkin gelaz ajah,.,,.,,.
    sebagai pnggemar setia aq boleh gk mnta tlong ne,
    postingkan donk software bwt ngisi lagu ke ipod soale aq radak bingung ne,.,,.

    wkwkwkwkw,.,.mklum boz org ktinggalan tknologi,.,.

    BalasHapus
  2. hai halo,., maz ilzam yg mkin geralz ajah,.,. maz kenalin ini aq pmbaca baru,.,. maz ayow donk postingkan juga software2 yg ajaib,.,.
    dan maz aq requezt donk software yg bsa bwt msukin lagu ke ipod yach,.,.
    hihihihi.,.,, aq bngung soale,.,., bsa hapuz tp gk bsa ngisi,.,.,

    BalasHapus