Rabu, 20 April 2011

curhat seorang teman fb ku.. yang kisahnya sama dengan yg aku alami


aq punya sahabat namanya iNtan..
kita brsahabat hingga skarang..
canda, tawa, RianG, suKa, duKa, mauPun maSaLah kita saling suporrt & beRbagi...
2 minggu trakhir nggak tau knp dia bLg klw aku bKn Lah uLfa yG dia knL dLu..
aKu bingung knp dia NgomonG kayak gitu ama aku..
dia skarang Lagi pulang kampung di MaLang..
sbeLum dia Brgkat,,dia mampir kerumah ku & sempat paMiT aMa aku
tpiiiiiii... pRasaaN sdiH i2 tdk ada MuncuL di benakku sama skali..
bhkn dia minta aku ngantar dia kebandara..
tapiiiiii... aKu saMa skali gaK mau..Ku mLihat paRasnya seakan sedih dan bilang ke aku bahwa:
janganlah kamu mlupakan ku dikala aku dijawa..
dan jangan carikan aku pengganti sahabat kamu..
I miss u sahabat...
kata-kata itu terlontar dari bibirnya..
tapiii,,,aku masih tetap tdk merasa sedih sama skali entah knp..
pass sampe di bandara dia sms aku dan isi smsnya:
ulfa tinggal beberapa menit lagi pesawat akan melaju menuju arah tujuan ku..
ku gak tahu pulang kapan..
tapiii kamu gak usah khawatir ama aku..
aku akan mengingat mu..
dan slalu merindukan mu dan menyayangi kamu..
stelah mlihat sms nya intan sahabat ku..
aiR mata ku seakan-akan jatuh tiada hentinya,,
dan aku merasa sakit skali..
seakan akan khilangan sahabat ku..
ku mengingatnya teruss sampai skarang..
Ku tanyai kabarnya tiap waktu...skarang aja aku bRusaha nelfon dia..tapii aku khabisan pulsa...SUMPAH...Ku disini curhat sambil meneteskan aiR mata buat sahabat ku yang jauh dr dekapan ku...
sekitar 10 bulan yang lalu · Laporkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar