Sabtu, 09 April 2011

PUISIKU


Benar Benar Pergi

Tuhan berikan aku kekuatan

Sebelum dia meninggalkan aku

Tuhan beriku jalan

Karena diriku masih mencintainya

Tak sanggup aku menahan

Perihnya dalam hatiku

Tak sanggup aku bertahan

Dalam kesedihan

Bila waktu malam akan datang

aku tak mau sendirian

ingin selalu ditemani kamu

memelukku dalam kesepian

bila waktu malam mulai sunyi

ku tak mau di tinggal sendiri

ingin selalu sama-sama kamu

hingga nanti kamu benar-benar pergi


mengenangmu

mengapa semua harus terjadi

seolah waktu akan berlari

pertemuan akan diakhiri

mungkin nanti aku tak akan kembali

aku pasti akan mengenangmu

aku akan tetap mengenangmu

hingga batas waktu ku nanti

aku akan selalu mengenangmu


melebihi sahabat

hari-hari indah ,kita lewati bahagia

menjadi cerita,aku dan dirimu bersama

dan kini kurasa,ada yang telah berbeda

perasaan ini melebihi sekedar sahabat

dan kau tak pernah menyadarinya

diriku telah lama mencintaimu

meskipun aku ada

di dalam hari-harimu

dan ku tak bisa mengungkapkanya

cintaku padamu ada sjak dulu

biarkanlah aku simpan selamanya di dalam hatiku

dirimu bukanlah sekedar sahabat. . . . . .


NURANI

Sejak pertama kita bertemu

Aku langsung jatuh cinta

Hampir setiap malam

aku merindukanmu

siapakah sebenarnya dia

tak pernah ku menemukan sosok dirinya

dia begitu lembut

dan mengganggu hatiku

rupanya dia yang selama ini kucari

dialah nuraniku ,buat aku bahagia selalu


SUNG

Sung mungkin aku sedang malas

Menyanyikan lagu,untuk menghiburmu malam ini

Sung aku sungguh sedang jenuh

Mungkin aku telah bosan,melihat sikapmu

Tapi. . .

Rasa yang kau berikan setiap waktu takkan mampu merubah cintaku

Tapi . . .

Apa yang ku lakukan setiap waktu akan mampu merubah sikapmu

Sung bukan untukku4x


SEPENGGAL KENANGAN

MASIH tersimpan sepenggal kenangan

Saatku pergi melangkah meninggalkan engkau

Kini terasa hati ini terluka

Melihatmu yang menangis melepaskan aku

Selalu ku ingat semua kenangan

Saat kita brsama dan menjalani hidup

Keraguan hati yang telah aku ungkapkan

Karena kita yang beda dlam artikan cinta

Aku ini masih sendiri

Menjaga kenangan yang kita lalui

Aku kini masih disini

Menjaga kenangan yang telah terlupakan


HONEY

kekasih yang kukagumi

sahabatku . . . . . .

honey memang kuakui hasrat hati ini sayangku padamu

honey namun itu semua tak pernah terucap dari bibir ini

honey harus kusadari betapa berartinya kehadiranmu

biarlah semua kusimpan dihati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar