Jumat, 28 Mei 2010

libra n My life


Sebuah Node Utara dalam tanda Libra Harmony:
"My soul's path to fulfillment” "Jiwaku jalan untuk pemenuhan"
A life's mission as seen through the eyes of the Libra sign of the zodiac... Sebuah misi hidup seperti yang terlihat melalui mata para Libra simbol zodiak ...


What's your Soul's Path? What's your Soul's Path?
"My soul mission is to be a Libra!" "Jiwaku misi untuk menjadi seorang Libra!"
What does that mean? Well, before I answer that question, I guess I should first present the 'official' version of the Libra Sign North Node position and what it means for the individual who 'owns' it. Apa artinya? Yah, sebelum saya menjawab pertanyaan itu, saya rasa saya harus terlebih dahulu menyajikan 'resmi' versi Node Utara Sign Libra posisi dan apa artinya bagi individu yang 'memiliki' itu.
According to my friend and colleague Linda Brady, in her book " Discovering Your Soul Mission Menurut teman saya dan kolega Linda Brady, dalam bukunya "Discovering Your Soul Misi ," a Libra North Node individual is the Master Negotiator (metaphorically speaking). , "Seorang Libra Node Utara individu adalah Master Negotiator (metaforis berbicara).
Cultured, artistically refined, and diplomatic, those with Soul Potential in Libra are interested in cooperation and fairness. Berbudaya, artistik halus, dan diplomatik, mereka yang memiliki Potensi Soul Libra tertarik kerjasama dan keadilan. They strive for balance, harmony, and justice, and they seek to create compromise through negotiation. Mereka berjuang untuk keseimbangan, keselarasan, dan keadilan, dan mereka berusaha untuk menciptakan kompromi melalui negosiasi. Libras need to develop harmony in their relationships and to value others points of view. Libras perlu mengembangkan keselarasan dalam hubungan mereka dan untuk menghargai orang lain sudut pandang. They also desire to create beauty in the world. Archetypes include: Mereka juga keinginan untuk menciptakan keindahan di dunia. Archetypes meliputi:
• the judge; • hakim;
• the artist; • artis;
• the diplomat; • diplomat;
• the interior designer; • desainer interior;
• the relationship counselor; • hubungan konselor;
• the scales of justice; • timbangan keadilan;
• the spiritual judge. • hakim rohani.
Can you relate to the description above? Dapatkah Anda berhubungan dengan uraian di atas?
If yes, good for you! Jika ya, baik untuk Anda! That means that you've begun to move toward your soul mission, or in other words, toward your North Node Potential. Itu berarti bahwa Anda telah mulai bergerak menuju misi jiwa Anda, atau dengan kata lain, ke arah Node Utara Potensi Anda.
If however, you can't relate to anything I've just said, that's OK too. Namun jika, Anda tidak bisa berhubungan dengan apapun yang saya baru saja bilang, bahwa apa-apa juga.
Remember, you may not immediately identify with the description of your North Node because it does not correspond to what's familiar to you. Ingat, Anda mungkin tidak segera mengidentifikasi dengan deskripsi Anda Node Utara karena tidak sesuai dengan apa yang akrab bagi Anda. Rather, it signifies who you need to be and the energies your soul wants you to bring into your life to make it more fulfilling. Sebaliknya, itu berarti yang Anda butuhkan untuk menjadi dan energi jiwa Anda ingin Anda membawa ke dalam hidup Anda agar lebih memuaskan.
Note: If you're feeling a bit lost and have absolutely no idea what I'm talking about, I strongly recommend that you first take a look at the zodiac compatibility article. Catatan: Jika Anda merasa sedikit tersesat dan sama sekali tidak mengerti apa yang saya bicarakan, saya sangat menyarankan pertama kali Anda lihat di kompatibilitas zodiak artikel. I think it's important to go over the basics so that you can get the most out of what you're reading here. Saya pikir sangat penting untuk membahas dasar-dasar sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari apa yang Anda baca di sini. Just a suggestion! OH...if you've already read the zodiac compatibility introduction, then skip this suggestion. Just a suggestion! OH ... jika Anda sudah membaca zodiak kompatibilitas pengantar, melewatkan saran ini. :-) :-)
So...back to your original question – What does having a Libra soul mission really mean? Do you want to hear the long version or the short one? Jadi ... kembali ke pertanyaan awal Anda - Apakah yang memiliki jiwa Libra misi benar-benar berarti? Apakah Anda ingin mendengar versi panjang atau pendek? That's what I thought! Itu yang saya pikir! :-) :-)
OK then, for now, we'll just begin with 10 key takeaway points. As you look them over, I want you to think about how you can begin to incorporate these ideas into your life. OK, lalu, untuk sekarang, kita hanya akan memulai dengan 10 poin Takeaway kunci. Seperti yang Anda lihat mereka di atas, saya ingin Anda berpikir tentang bagaimana Anda dapat mulai untuk memasukkan ide-ide tersebut ke dalam hidup Anda. Don't rush and try to do everything at once. Jangan terburu-buru dan mencoba melakukan semuanya sekaligus. Take your time…try them out one by one...and you will see yourself 'blossom' right in front of your eyes. Luangkan waktu anda ... cobalah mereka keluar satu per satu ... dan Anda akan melihat diri Anda 'mekar' tepat di depan mata Anda.
1. 1. Learn to listen to those around you. Belajar untuk mendengarkan orang-orang di sekitar Anda.
2. 2. Put your energy into building relationships that last Letakkan energi Anda membangun hubungan yang terakhir
3. 3. Identify with the 'diplomat' within. Mengidentifikasi dengan 'diplomat' dalam.
4. 4. Create beauty and harmony in your environment. Menciptakan keindahan dan harmoni dalam lingkungan Anda.
5. 5. Learn to connect and share with others. Belajarlah untuk menghubungkan dan berbagi dengan orang lain.
6. 6. Begin to compromise for your own happiness and fulfillment Mulai berkompromi untuk kebahagiaan Anda sendiri dan pemenuhan
7. 7. Don't be so independent and disconnected from others... follow the path of 'union'... and there's no way that you can go wrong. Jangan terlalu independen dan terlepas dari orang lain ... mengikuti jalan 'persatuan' ... dan tidak ada cara yang Anda bisa salah.
8. 8. Surround yourself with people who will support your new balanced and relational outlook on life... allow them to teach you about two very important words – "us & we"! Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang akan mendukung seimbang baru Anda dan relasional pandangan hidup ... memungkinkan mereka untuk mengajari Anda tentang dua kata yang sangat penting - "kita & kita"!
9. Incorporate Libra symbols into your daily life to remind yourself of your mission 9. Memasukkan Libra simbol ke dalam kehidupan sehari-hari Anda untuk mengingatkan diri Anda dari misi Anda
10. 10. And most importantly, become the 'Master Negotiator' that you are meant to be! Dan yang paling penting, menjadi 'Master Negotiator "yang dimaksudkan untuk menjadi!
Now, if your significant other is the one with the Libra soul mission, then it will be your job to help him develop and materialize his potential. Sekarang, jika Anda penting lainnya adalah satu dengan jiwa Libra misi, maka akan menjadi tugas Anda untuk membantu dia mengembangkan dan mewujudkan potensinya.
You can start by filling his life with the energy of all things ruled by the Libra sign. Anda dapat memulai dengan mengisi hidupnya dengan energi segala sesuatu yang diperintah oleh tanda Libra. Surround his living space with Libra symbols ...feed him Libra foods ...take him on Libra vacations and fill his life with any other Libra Sign trinkets that you can think of. Surround-nya ruang hidup dengan simbol-simbol Libra ... makan makanan Libra ... take him on Libra liburan dan mengisi hidupnya dengan Libra lainnya perhiasan Masuk yang dapat Anda pikirkan. Do anything and everything you can to remind him of and support him on his Libra journey. Melakukan apa saja dan apa saja untuk mengingatkan dan mendukungnya di Libra perjalanan.
It is one of the greatest things that you could ever do for him – a gift of a true soul-mate! Ini adalah salah satu hal terbesar yang bisa Anda lakukan untuknya - hadiah dari jiwa sejati-mate!
Now, if you have the desire and will to do that for your mate, good for you. Sekarang, jika Anda memiliki keinginan dan kemauan untuk melakukan itu untuk pasangan anda, baik untuk Anda. And please don't worry if you're feeling a bit overwhelmed and unsure of what to do next, that's perfectly natural. Dan tolong jangan khawatir jika Anda merasa sedikit kewalahan dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya, itu wajar.
This stuff is sometimes too much even for the seasoned professional. Hal ini terkadang terlalu banyak bahkan untuk profesional berpengalaman. So I congratulate you for simply being here and having the desire to try. Jadi saya mengucapkan selamat kepada Anda untuk hanya berada di sini dan memiliki keinginan untuk mencoba.
If you find that you do need a little help, a little help is what I have for you. Jika Anda menemukan bahwa Anda perlu sedikit bantuan, sedikit bantuan adalah apa yang saya miliki untuk Anda. The spiritual path report can answer most of your questions regarding your mate's personality and would be a great tool to have as you work on supporting his journey from an Aries South Node (soul pattern) to a Libra North Node (soul potential). Para laporan jalan spiritual dapat menjawab berbagai pertanyaan mengenai kepribadian pasangan anda dan akan menjadi alat yang hebat untuk memiliki saat Anda bekerja untuk mendukung perjalanan dari Aries Node Selatan (pola jiwa) ke Libra Node Utara (jiwa potensial).
Having a clear idea of who your partner is on a personality level will make it that much easier to figure out where he's headed on a soul level. Memiliki gagasan yang jelas mengenai siapa pasangan Anda adalah pada tingkat kepribadian yang akan membuatnya lebih mudah untuk mencari tahu di mana ia menuju pada tingkat jiwa. Translation: less work for you! Terjemahan: kurang bekerja untuk Anda! ;-) ;-)
Once you feel comfortable, and are ready to proceed, take a look at the table below and try to identify the specific Aries sign traits he's trying to leave behind and the Libra sign traits that he's trying to master (table below compliments of " Discovering Your Soul Mission Setelah Anda merasa nyaman, dan siap untuk melanjutkan, silakan lihat di tabel di bawah ini dan mencoba mengidentifikasi ciri-ciri tanda Aries spesifik ia mencoba meninggalkan Libra tanda dan ciri-ciri bahwa dia berusaha untuk menguasai (tabel di bawah pujian dari "Discovering Anda Soul Misi " by Linda Brady and Evan St. Lifer): "Oleh Linda Brady dan Evan St Lifer):
Aries sign: (old patterns)----->Libra sign: (new possibilities): Aries tanda: ()-----> pola lama Libra tanda: (baru kemungkinan):
• Defiant……………………………………..............Mediating • pemberontak ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .............. Memediasi
• Dominating…………………………………............Needs balance • Mendominasi ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............ Kebutuhan keseimbangan
• Brash………………………………………...............Touts honesty • Brash ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............... calo kejujuran
• Tactless………………………………………............Just • kurang bijaksana ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............ Sama
• Arrogant…………………………………….............Diplomatic • arogan ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............. Diplomatik
• Uncooperative………………………………..........Refined • tidak kooperatif ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .......... Refined
• Combative………………………………….............Cooperative • bertempur ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............. Koperasi
• Self-absorbed………………………………..........Harmonious • Self-asyik ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .......... harmonis
• Selfish……………………………………….............Fair-minded • Egois ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............. Fair-minded
• Accident prone……………………………….........Social • Kecelakaan rawan ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ......... Sosial
• Angry………………………………………...............Charming • Marah ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............... Charming
• Impetuous………………………………….............Wishes to please • sabaran ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............. Wishes untuk menyenangkan
• Hot-headed…………………………………............Desires peace • Hot-headed ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ............ Desires perdamaian
• Unreliable……………………………………...........Appreciates beauty • tidak dapat dipercaya ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ........... menghargai keindahan
As I mentioned before, if you look over this list and notice any of the Libra traits peeking through your man's personality, it will be your job to support them. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, jika anda lihat di atas daftar ini dan melihat salah satu sifat-sifat Libra mengintip melalui kepribadian manusia, akan menjadi tugas Anda untuk mendukung mereka.
For instance, if he decides to go to law school – support him. Misalnya, jika ia memutuskan untuk pergi ke sekolah hukum - mendukungnya. If he wants to take you to the opera – support him. Jika dia ingin membawa Anda ke opera - mendukungnya. If he tells you that he doesn't want to fight anymore – support him. Jika dia mengatakan pada anda bahwa ia tidak mau bertengkar lagi - mendukungnya. If he wants to create a serene space in the house just for himself – support him. Jika dia ingin menciptakan ruang yang tenang di rumah hanya untuk dirinya sendiri - mendukungnya.
You get the idea, right? SUPPORT HIM! Once the both of you decide on, learn how to, and commit to doing that for each other, there will be no question in either of your minds that you have found your 'true' soul-mate, the soul-mate of your life! Anda mendapatkan ide, bukan? SUPPORT HIM! Setelah Anda berdua memutuskan, pelajari cara, dan berkomitmen untuk melakukan hal itu untuk satu sama lain, tidak akan ada pertanyaan dalam salah satu dari pikiran Anda bahwa Anda telah menemukan 'benar' jiwa -mate, jiwa-pasangan hidup Anda!
Are you ready to surprise your man in ways he never could have imagined? Apakah Anda siap untuk mengejutkan pria Anda dengan cara dia tidak pernah bisa membayangkan? Want to create an environment where he can really flourish? Ingin menciptakan suatu lingkungan di mana ia dapat benar-benar berkembang? Wonderful! Mengagumkan! By utilizing the insights provided below in combination with your own imagination, you will not only succeed in inspiring him, but will also simultaneously reward yourself as well. Dengan memanfaatkan wawasan yang disediakan di bawah ini dalam kombinasi dengan imajinasi Anda sendiri, Anda tidak hanya berhasil dalam mengilhami dirinya, tetapi juga akan hadiahi diri Anda sendiri secara bersamaan juga.
Let's get started! Mari kita mulai!
The North Node in Libra Action Guide: Node Utara dalam Aksi Libra Panduan:
1. 1. Crystals and stones Kristal dan batu
2. 2. Home Design Home Design
3. 3. Symbols Simbol
4. 4. Foods Makanan
5. 5. 3 C's - Countries, Cities and Colors 3 C's - Negara, Kota dan Warna
6. 6. Aromas Aroma
Coming soon! Coming soon!
7. 7. Music Musik
I know that after exploring all of these links, you'll feel a bit overwhelmed. Aku tahu bahwa setelah menjelajahi semua link tersebut, Anda akan merasa sedikit kewalahan. I realize that it's quite a bit of information to absorb all at once. Saya menyadari bahwa itu sedikit informasi untuk menyerap sekaligus. But I assure you that it will be well worth the effort. Tapi saya jamin bahwa itu akan sepadan dengan usaha.
Incorporating 'little Libra reminders' into your daily life will not only help you move closer to the Libra soul's mission, but will undoubtedly assist you in discovering true domestic bliss! Try it and be the judge yourself! Menggabungkan 'sedikit Libra pengingat' ke dalam kehidupan sehari-hari Anda tidak hanya akan membantu Anda bergerak lebih dekat kepada jiwa Libra misi, tapi pasti akan membantu Anda dalam menemukan kebahagiaan dalam negeri benar! Cobalah dan menjadi hakim sendiri!
There is one other important point that I'd like to mention – something that applies to both you and your partner (depending on which one of you has this nodal position...possibly the both of you). Ada satu poin penting yang saya ingin menyebutkan - sesuatu yang berlaku bagi Anda dan pasangan Anda (tergantung pada seorang dari kalian mempunyai posisi sentral ini ... mungkin kalian berdua).
You might recall that I initially said that part of the Libra soul mission is to move forward, away from the Aries South Node characteristics. But, I would like to clarify that and let you know that it doesn't mean that the positive Aries traits have to be discarded. Anda mungkin ingat bahwa pada awalnya saya mengatakan bahwa bagian dari jiwa Libra misi untuk bergerak maju, jauh dari karakteristik Aries Node Selatan. Tapi, saya ingin menjelaskan bahwa dan membiarkan Anda tahu bahwa itu tidak berarti bahwa sifat-sifat Aries positif harus dibuang. It took lifetimes for you to develop the person that's here today, hard work that shouldn't be ignored or forgotten. Butuh daya tahan bagi Anda untuk mengembangkan orang yang ada di sini hari ini, kerja keras yang tidak boleh diabaikan atau dilupakan.
The key is to fuse the positive traits that you brought with you from the past with the current ambitions reflected by your North Node position. Kuncinya adalah untuk menggabungkan sifat-sifat positif yang Anda bawa Anda dari masa lalu dengan ambisi saat ini tercermin oleh posisi Node Utara.
The point is to develop a personality that's truly integrated. Intinya adalah mengembangkan kepribadian yang benar-benar terintegrasi. Our past is as much a part of us as our future, so be wise and use all the 'gifts' that you've accumulated – the world needs ALL of you! Masa lalu kita menjadi bagian dari kami sebagai masa depan kita, jadi bijaksana dan menggunakan semua 'hadiah' bahwa Anda telah terakumulasi - SEMUA kebutuhan dunia kalian!
The following is a list of 'trait combinations' that I started for you. Berikut ini adalah daftar 'sifat kombinasi' yang aku mulai untuk Anda. It combines two traits from each sign leading to a holistic integration of both polarities. Ini menggabungkan dua sifat-sifat dari setiap tanda yang mengarah ke integrasi holistik dari kedua polaritas. I want you to use the words on the list to remind yourself of the type of person you want to become and for harnessing the unique Libra mission that you're here to fulfill. Saya ingin Anda untuk menggunakan kata-kata pada daftar untuk mengingatkan diri Anda dari jenis orang yang Anda inginkan untuk menjadi dan untuk memanfaatkan Libra misi yang unik Anda di sini untuk memenuhi.
Please don't think, however, that this list says it all. Tolong jangan berpikir, bagaimanapun, bahwa daftar ini mengatakan itu semua. I want you to continue adding to it until it describes ALL that you want to become. Aku ingin kau terus mengembangkannya sampai SEMUA menggambarkan bahwa Anda ingin menjadi. Once that's done, you can refer back to it anytime you feel a bit lost or off track. Setelah itu selesai, Anda dapat merujuk kembali kapan saja Anda merasa agak hilang atau keluar jalur.
The road is not always without bumps, so be patient. Jalan ini tidak selalu tanpa benjolan, jadi sabar. You WILL become the YOU that you've always dreamed of – I have faith in you! Anda AKAN ANDA menjadi yang selalu Anda impikan - aku memiliki iman dalam kamu!

You can start by combining within yourself the... Anda dapat memulai dengan menggabungkan dalam diri Anda ...
• Pioneering Aries sign with the Artistic Libra sign to become the 'Artistic Pioneer' • Pelopor tanda Aries dengan Libra Artistik tanda untuk menjadi 'Artistik Pioneer'
• Assertive Aries sign with the Libra sign of Tact to become 'Tactfully Assertive' • Asertif Aries dengan Libra tanda tanda kebijaksanaan untuk menjadi 'cerdik asertif'
• Aries sign of Creativity with the Libra sign of the Diplomat to become the 'Creative Diplomat' • tanda Aries Kreativitas dengan tanda Libra Diplomat untuk menjadi "Diplomat Kreatif '
• Assertive Aries sign with the Mediating Libra sign to become an 'Assertive Mediator' • Asertif tanda Aries dengan Libra Memediasi tanda untuk menjadi seorang 'Asertif Mediator'
• Aries sign of Athleticism with the Libra sign of Beauty to become the 'Striking Athlete' • tanda Aries athleticism dengan tanda Libra Kecantikan untuk menjadi 'Menyerang Atlet'
• Aries sign of New Beginnings with the Libra sign of Social Sense to become the 'Social Trendsetter ' • tanda Aries Permulaan Baru dengan tanda Libra Sense Sosial menjadi 'Sosial Trendsetter'
• Courageous Aries sign with the Desire for Justice of the Libra sign and become the 'Courageous Fighter for Justice' • Courageous tanda Aries dengan Keinginan untuk Keadilan dari Libra dan menjadi tanda 'Berani Fighter untuk Keadilan'
• Aries sign of Self Will with the Libra sign of Harmony to create 'Self Willed Harmony' within you • tanda Aries Cukup Will dengan tanda Libra Harmony untuk menciptakan 'Diri menghendaki Harmony' dalam diri Anda
• Aries sign of Assertiveness with the Charming sign of Libra to become the 'Assertive Charmer' • tanda Aries Ketegasan dengan tanda Tampan Libra menjadi 'Asertif pawang'
• Creative sign of Aries with the Pleasing sign of Libra to become the 'Creative Pleaser' • Creative tanda Aries dengan tanda Menyenangkan Libra menjadi 'Kreatif Pleaser'
• Anger Diffuse r sign of Aries with the Tactful Libra sign to become the 'Tactful Anger Diffuser' • Kemarahan r baur tanda Aries dengan Libra bijaksana tanda untuk menjadi 'bijaksana Kemarahan Diffuser'
• Aries sign of Confidence with the Libra sign of Refinement to exude 'Refined Confidence' • tanda Aries Keyakinan dengan tanda Libra Penyempitan untuk memancarkan 'Refined Confidence'
• Aries sign of Action with the Libra sign of Balance to develop a sense of 'Balanced Action' • tanda Aries Aksi dengan tanda Libra Saldo untuk mengembangkan rasa 'Balanced Action'
• Aries sign of bravery with the Libra sign of partnership to become the 'brave partner' • tanda Aries keberanian dengan tanda Libra kemitraan untuk menjadi 'mitra berani' your mate can admire pasangan Anda dapat mengagumi
The rest of the list is up to you to finish! Sisanya dari daftar terserah kepada Anda untuk menyelesaikan!
Sorry to leave you hanging like that. Maaf untuk meninggalkan Anda tergantung seperti itu. But in order for me to go deeper into your specific motivations, I need to know your exact birth data. Tetapi agar aku pergi lebih dalam ke motivasi spesifik Anda, saya perlu tahu persis data kelahiran. Otherwise, I would be no different than the tabloids – offering you information that describes not only you, but also the other millions of people born under the sign of Libra as well. Kalau tidak, aku akan tidak berbeda dengan tabloid - menawarkan informasi yang tidak menggambarkan hanya Anda, tetapi juga jutaan orang lain lahir di bawah tanda Libra juga. Wouldn't be too enlightening, would it?! Tidak akan terlalu mencerahkan, kan?!
If you want to learn more about your unique truth, check out the spiritual path report. You'll be pleasantly surprised. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kebenaran unik Anda, memeriksa laporan jalan spiritual. Anda akan sangat senang terkejut.
Well, that's it for now. Well, that's it untuk saat ini.
Remember – "Always nourish the soul...and... RomanceIt!" Ingat - "Selalu memelihara jiwa ... dan ... RomanceIt!"

More suggestions and resources coming soon...so STAY TUNED! Lebih banyak saran dan sumber daya coming soon ... jadi menantikan!
________________________________________

Return from Libra sign: 'Who am I?' to Zodiac Love Kembali dari Libra sign: 'Siapa aku?' To Zodiac Love
Return from Libra sign: 'Who am I?' to Romantic Ideas for life Kembali dari Libra sign: 'Siapa aku?' Untuk Romantic Ideas for life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar